Selasa, 10 Juli 2018

Harga Boneka Teddy Bear Grosir dan Ecer Murah

Harga boneka teddy bear grosir dan rcer murah, Teddy Bear adalah sebuah boneka yang berbentuk binatang beruang dan sangat disukai oleh anak-anak. Dalam perkembangannya, tidak hanya anak-anak saja yang menjadi penggemar boneka lucu dan imut tersebut. Kebanyakan wanita dari segala umur pun sangat suka dengan boneka ini. Boneka beruang ini selalu menjadi teman baik bagi para pecintanya.
 Jual Boneka Teddy Bear Jumbo murah
 Jual Boneka Teddy Bear Jumbo murah

Boneka Teddy Bear kecil biasanya digunakan untuk souvenir, gantungan kunci, dan juga hiasan didalam ruang tamu atau ruang kamar. Boneka Teddy Bear sedang kebanyakan diletakkan di tempat tidur yang biasanya menemani para pecinta boneka tersebut. Namun ada juga yang menjadikan boneka beruang ukuran sedang ini sebuah kado ulang tahun untuk orang terkasih. Sedangkan boneka Teddy Bear ukuran besar atau jumbo kebanyakan orang membelinya karena postur dan ukurannya yang besar sangat nyaman dipeluk dan menjadi teman setia diruang tidur.
Harga Boneka Teddy Bear Grosir dan Ecer Murah
Harga Boneka Teddy Bear Grosir dan Ecer Murah

Boneka.co.id adalah toko online yang menjual aneka boneka teddy bear, mulai dari ukuran yang kecil hingga besar. Ada varian warna dan model, seperti teddy bear love, teddy bear lucu. Bahan yang kami gunakan adalah bahan terbaik, dengan kualitas yang bagus dan harganya pun terjangkau. Cocok untuk kado kepada orang yang anda sayang, seperti pacar, sahabat, teman, saudara, dan kerabat kerja.

1 komentar

Boneka Teddy Bear Valentine Couple

Bingung cari kado valentine untuk orang yang di cintai???
Beary Land release produk baru boneka teddy bear edisi valentine niih. cocok untuk pacar, teman, sahabat, istri, anak, dll..

Keterangan::

Tinggi = 38cm

– Bahan boneka teddy bear 100% Kapas Silicon (gak mudah kempes dan empuk banget)
– Bahan boneka Bulu rasfur (snail) (bulu halus tidak mudah rontok)
– Boneka bisa dicuci karena bahan 100% kapas silicon
– costum bisa di lepas dan di pasang